DICARI CO-FOUNDER SOLUSIGRIYA.COM

Saya melihat bahwa properti  (real estate) masih merupakan salah satu bidang bisnis yang paling banyak menciptakan hartawan. FIRE (Finance, Insurance, Real Estate). Dan saya melihat bahwa flipping properties merupakan model bisnis properti yang menjanjikan namun dengan modal yang tidak terlampau besar. Apalagi kalau kita bisa memodifikasinya menjadi model bisnis yang lebih solutif. Saya sudah mencoba membuat konsep model bisnis baru tersebut (sila lihat link) dan mencoba membuat prototype-nya dalam portal www.solusigriya.com.

Setelah beberapa waktu berjalan, saya menyadari bahwa  kadang sebuah ide besar tidak bisa diwujudkan sendirian. Perlu partner yang bisa saling mengisi, terutama kompetensi.  Oleh karena itu, melalui forum ini saya mencari calon co-founder, yang akan bersama-sama mereview model bisnis solusigriya.com dan bersama-sama membangunnya menjadi bisnis yang penuh berkah.

Bagi Anda yang TIDAK termotivasi oleh janji mendapatkan gaji tetap, namun tereksitasi dengan nilai saham PERUSAHAAN SENDIRI yang terus menanjak, silahkan kirimkan CV dengan subject COFOUNDER ke email address: agus.fitriandi@gmail.com. Terima kasih.

Leave a Reply

